Headlines News :
Home » , » Fakultas Olahraga: Fakultas Umum ISID Pertama

Fakultas Olahraga: Fakultas Umum ISID Pertama

Written By Unknown on Senin, 28 April 2014 | 08.58

  

Berita gembira bagi seluruh mahasiswa ISID Gontor Pusat bahwasanya sebelum ISID berubah menjadi Universitas Darussalam secara resmi, sebenarnya fakultas baru telah dibuka terlebih dahulu. Fakultas baru??? Ya, Fakultas baru. Ialah Fakultas Olahraga. Fakultas ini belum lama dibuka di area Sudan. Bertempat di lapangan Atomic belakang GOR untuk prodi Futsal dan dalam GOR untuk prodi Basket dan Bulutangkis.

Fakultas Olahraga berdiri secara tidak resmi lewat kesepakatan banyak pihak terutama Sobat Dynamic untuk mewadahi minat para mahasiswa dalam berolahraga juga untuk mengisi kekosongan apabila tidak ada jadwal regular kuliah. Saham Sobat Dynamic dalam mengembangkan fakultas ini sangat besar. Hal itu dibuktikan dengan keikutsertaan Sobat Dynamic dalam kegiatan perkuliahan sebagai mayoritas. Dalam pantauan penulis, setiap kali ada perkuliahan pastilah sobat Dynamic yang menguasai.

  

Namun, perkembangan fakultas baru ini tidak begitu menggembirakan. Meskipun Kantor Majalah Himmah sudah dipaksakan untuk sejenak berubah menjadi BAAK dengan menyebarkan informasi via WA dan socmed lain untuk mengingatkan para mahasiswa untuk datang, tetap saja tidak cukup banyak yang menyambut. Hal itu tidak lain disebabkan karena memang jadwal kuliah reguler yang padat sehingga mahasiswa yang datang hanya terbatas pada yang tidak memiliki jam kuliah seperti sore hari sabtu bagi Tafsir 2, yang tidak datang dosennya, dan hari Jum’at. (sam_h)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Share

Popular Dynamic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dynamic Generation - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template