Headlines News :
Home » , » Kedatangan Staf Pengasuhan Santri Gontor Lampung

Kedatangan Staf Pengasuhan Santri Gontor Lampung

Written By Unknown on Senin, 02 Juni 2014 | 00.40


Beberapa hari yang lalu ada seorang tamu terhormat yang mengunjungi kami di gontor pusat. Ialah Rizki Fauzi, salah seorang staf pengasuhan santri Gontor 9 Lampung. Dengan kaos dan jaketnya, ia menyapa penulis dan beberapa sobat dynamic yang kebetulan ada di kantin Al-Azhar.

“Mau ke Mabikori buat ngambil beberapa data. Sekalian futur sama ado’ quwwah.” Katanya ketika ditanya tujuannya datang. “Sekalian pas liburan nih soalnya.” Tambahnya.

Mantan Bindep POT 19 ini kemudian menceritakan berbagai macam hal yang ia rasakan di Gontor 9 Lampung bersama Faizul, Nawaf, Saka, dan lain-lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu (karena penulis lupa hehe...). Ternyata, ada banyak hal menarik yang terdapat disana.

Diantaranya adalah Para Asatidz pengabdian disana selain mengajar dan membantu pondok, mereka juga diberi kesempatan untuk kuliah. Mereka berkuliah di Universitas Islam Negeri yang ada disana. Mereka diberi kelas khusus tiap minggunya. Sehingga, tidak sedikit diantara mereka yang meneruskan pengabdian.

Hal lain, liburan disana masih mengikuti sistem luar dimana dalam tiap tahun ada beberapa kali. Pada waktu itulah, para asatidz bisa memanfaatkan untuk melakukan banyak hal bahkan pulang. 

Itulah sebagian hal yang bisa dibagi oleh teman kita yang rencananya juga akan meneruskan pengabdian di Gontor Lampung ini. Memperjuangkan banyak hal disana; pondok, santri, marhalah, semuanya. Kita doakan semoga istiqomah dan tetap semangat!!! (sam_h)

Share this article :

1 komentar:

  1. Ana La Yudzkar -_- , lakin keren bro :D
    Sedikit Informasi, Alhamdulillah sekarang G9 udah ngikutin sistem Pusat (Soal Ujian, Kalender tahunan dll :))

    BalasHapus

Share

Popular Dynamic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dynamic Generation - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template